Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah

Saat ini instagram menjadi salah satu sosial media yang sangat populer di indonesia maupun dunia, baik dari kalangan remaja hingga dewasa. Dengan sangat populernya sosial media yang satu ini, banyak sekali orang berlomba-lomba untuk mendapatkan followers yang banyak, bahkan mereka mau menghabiskan uang hanya untuk mendapatkan followers yang banyak. Karena semakin banyak followers yang mereka dapatkan maka percaya diri mereka akan semakin tinggi.


Memiliki banyak followers akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Karena dengan banyaknya followers yang kita miliki, menandakan bahwa kita merasa seperti artis atau selebgram karena memiliki banyak pengikut atau biasa disebut fans. Lantas bagaimana cara menambah followers instagram dengan mudah tanpa harus mengeluarkan uang? Sebelum mengikuti langkahnya jangan lupa follow dulu ya instagram aku machfudilahi hehe..

1. Langkah pertama buka pengaturan akun instagram anda, dan pastikan akun privat dalam posisi mati, seperti gambar dibawah ini.


2 Selanjutnya, jika anda ingin mencari followers indonesia, maka carilah artis-artis indonesia yang memiliki follower yang banyak, disini saya mencoba raffinagita1717.


3. Setelah beberapa menit setelah anda mendapatkan followers, unfollow aja lagi artis-artis indonesia yang anda follow tadi dan setelah itu follow lagi, begitu seterusnya.


Apabila kamu rutin melakukan langkah diatas, maka dalam 1 hari kamu bisa mendapatkan 300-500 followers dan dalam waktu 1 bulan kamu bisa mendapatkan 10k followers. Dengan begitu kamu sudah bisa dikategorikan sebagai selebgram, mudah sekali bukan. Itulah cara menambah followers instagram dengan mudah, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Menambah Followers Instagram dengan Mudah"

  1. terima kasih gan, follower saya jadi bertambah sekarang...

    ReplyDelete
  2. Triknya berhsil kak, foll sya nmbah hehe

    ReplyDelete
  3. Manteb juga nih mas triknya, ternyata banyak juga trik-trik untuk cepat mendapatkan follower di instagram kalau saya menggunakan metode pengembangan citra, he. salam blogger

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM dan akan DIHAPUS.